Rabu, 02 Juli 2014

jujur ya? wakakakak

ini kan lagi bulan ramadhan jujur gpp kan gak dosa juga. soalnya lagi boseeeeeen mau kuliah juga masih lama-__-
kali ini aku mau jujur atau gak ya? yaudah jujur aja deh HAHAHA!
simak yaa guys :3

1. aku pernah suka sama adek kelas. awalnya kenal di bbm. adek itu manis sih, setiap lewat suka aku liatin. dulu kalo kelas kami olahraga bareng juga sama kelas dia eleeeh haha. pas banget sering ngeliat dan ketemu. jadi pas waktu itu  aku gak tau kenapa jadi males aja ngeliat adek itu soalnya nakal -__- yaudah akhirnya aku delcont deh wakakak.

2. aku pernah ngejailin heru, mungkin ini gak penting bagi orang lain iyakan? tapi penting bagi aku wakakak maap heru -_- waktu itu heru kan lagi duduk di depan aku, aku lagi kesel jadi aku lagi pegang gunting, gak tau kenapa ya ada pikiran dari mana, aku gunting aja rambut heru yang paling atas, lumayan banyak sih wakakak langsung aku buang ke laci biar gak ketauan-__-

3. aku juga gak tau kenapa dari mana asalnya aku di gosipin sama si adit. mungkin karena keseringan bareng kaliya. mungkin juga aku keterlaluan modusin atau apa -__- tapi menurut aku itu gak berlebihan banget cumaa yang nanggepinnya aja berlebihan. sebenernya aku cuma main-main aja. maap ya dit :3

4. aku juga pernah bohong sama nina kalo aku suka sama heru. padahal aku gak ada perasaan sama sekali kok. cuma aku gak mau di cieee cieee-in atau dimainin dikelas. padahal aku sukanya sama temen sebangku heru hehe :3 maap ya nina itu cuma alesan aja {}

5. sebenernya ibu kantin itu bingung ya aku pacaran sama siapa? soalnya kalo kekantin pasti ber-3 dengan wisnu, heru, adit. wakakak tapi yang jelas aku (dulu) pacaran sama wisnu buk bukan yang lain hihi.
 
 6. KALIAN! benarrrrrrr sekali yaaah yang nebak aku punya perasaan sama si wisnu -_- dari kelas 10 sampe kelas 12. itu ucok yang sering ngejailin gitu kalo lagi ngumpul ada kami berdua. yee tau dari mana ini zzz. bener kok dari kelas 10 tapi dulu cuma sekedar seneng aja gak lebih kok :') 

7. sebenernya waktu nilai keagamaan itu yang bener aku emang ngeliat teks kok tapi udah hapal -__- waktu ibu choiriah nanya 'siapa yang ngambil nilai kegaaman?' wisnu bilang aku buk. mereka ngeliat teks atau gak? ibu itu bilang gitu. karena yang dateng pagi itu cuma aku sam fifi. yaudah akhirnya wis bilang gak buk mereka hapalan. disitukan wis boong tuh :O hahaha tapi makasih wisss kami terselamatkan:3

8. aku juga pernah sih waktu kalian shalat jumat ya. pop-ice aku tumpah jadi aku lap pakek jaket wisnu dengan heru. pernah juga aku ngambil poto sekolah eheem di dalem tas diem-diem dan sampe sekarang aku simpen :'3

9. aku paling seneng pelajaran pak ariadi sama kak fadil merekaaaaaaaaa ituuu best banget kalo ngajar gak ngantuk atau apa. mereka juga kalo ngajar emang enak dan mudah di serap kayak akar pohon gitu wakakak. terus kalo ngomong blak-blakan, kan enak gitu sakitnya bentar aja dibanding di omongin di kantor -_- HAHAH

10. sampe sekarang ya wis dasi sekolah yang aku ambil secara paksa sama kamu. masih inget gak? pasti udah gak inget lagi kan -__- masih aku simpen rapi kok wakakak.

11. sebenernya kunci kelas itu ada sama wisnu ibu masita :'( 

12. sebenernya aku sering kesel sendiri dikelas bukan karena apa. tapi kadang tingkah laku beberapa oknum dikelas ngelebihi batas kewajaran huffftttt. ngelatih kesabaran itu emang susah :')

13. sebenarnya juga yah obat maag aku pernah ketumpah di tas wisnu sama heru waktu kalian shalat jumat -_- putih semuakan? maap ya. botolnya lupa aku tutup.

14. dan sebenernya pak erlan tau dari mana ya aku pacaran sama dia. apa karena di belakang buku bahasa indonesia itu ada tulisan itu? -_-

15. sebenarnya aku waktu itu pernah naksir sama anak ips. jujur aja orangnya baik, dewasa juga. tapi setelah mendengar cerita sana sini. akhirnya timbul rasa males yaudah kita gak pernah deket lagi -_-

16. dan sebenarnya aku nyesel banget putus sama kamu HAHAHAHA!!

17. HAPPY FAILED ANNIVERSARY YAH! HAHA :3

sekian ya. lagian jarang kali temen kelas bakal bukak blogger apa lagi buat ngestalk hihi:) makasih~

GITA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar