Sabtu, 29 November 2014

bye :)

di malem yang horror ini aku mau ngeposting hahaha hahaha gak deng ini malem minggu malem horrornya para jomblo:') sebenanrnya niatnya mau cerita cintaaaa sedih, hancur, remuk tapi capek kayaknya yah tapi gpp aku tetep mau cerita.

ada satu laki-laki yang membuat aku marah, kesal, benci, kecewa, sampai akhirnya menjatuhka air mata hingga berulang-ulang kali. padahal aku tau dengan jelas dan sejelas jelasnya aku sudah di sakiti, padahal kata orang "kalo udah tau di sakitin harusnya pergi, ngapain tetep jatuhin harapan sama orang yang salah. kalo emang dia sayang atau emang dia cinta gak akan dia tega ngelakuin itu" sebenarnya itu kata aku :') tapi hati sama pikiran gak sinkron sekali hufft. aku mau flashback dan semoga ini yang terakhir kali aku galauin dia! iya terakhir kali :')

kami pacaran sudah 27 bulan, iya kalian tahu itu bukan waktu yang sebentar :") dia sempet selingkuh dan dia juga sempet jadian dengan temen deket aku dan dia juga banyak temen cewek :") rasanya samar-samar kalo digambarin perasaan ini udah di bates puncaknya. tapi kami sempet deket lagi karena kami sama-sama kuliah di satu universitas dengan program studi yang berbeda. kami menghabiskan waktu kembali untuk pulang kuliah bersama, nonton bareng lagi, ketawa lagi, sama-sama lagi, berdua lagi. intinya udah nyaman lagi :") saat udah nyaman gini terus di abaikan berulang kali, rasanya kayak udah di angkat tinggi-tinggi terus di hempasin lagi. beneran sakittt gak ada yang lebih sakit saat kamu udah jatuhin harapan lagi dan dia biasa-biasa aja. iya aku tau di posisi ini cuma sebagai teman untuk bersenang-senang atau pelarian.
awalnya gak mau balik lagi takut terulang iya takuuuuut terulang lagi. terus dalam waktu singkat ini banyak yang bikin kecewa, padahal aku cuma pengen di perhatiin terus aku nelpon berulang-ulang kali dan dia bilang pakek nada kasar "apodio betino........" hah tegaaaa  ternyata bisa terucap kata kasar kayak itu. terus aku mau minta temenin pergi selalu gak pernah bisa dan selalu bales sms atau aku yang nelpon sampe nangis dia bilang pakek nada kasar. terus setiap aku mau minta temenin pasti aku yang nelpon dan dia bilang pakek nada kasar "gus rumah kautuh jauh akunih capek jemput kau, lesu aku nak kesano dulu, keringetan duluan bukannyo lemak mikir kautuh gus" hmmm. terus malem terakhir waktu malem sabtu tanggal 28 november 2014 ini aku sms berulang-ulang kali tapi gak di bales dan aku beneran kecewa terus aku smsin lagi dan dia bales "maap ayy:')" terus aku sms lagi lagi dan lagi karena gak di bales dan dia bales singkat "aku lagi dirumah temen, dalah kau jugo sibuk" terus sms aku gak di gubris lagi. tegaaa aku beneran kecewa. terus aku telpon sekitar 15x dan itupun direject terus aku telpon lagi hp nya nonaktif terus aku telpon didiemin terus aku nelpon di reject lagi :") terus aku smsin dia karena aku kecewa. terus harus sampe kapan ngemis kayakitu. sebenernya sudah sering disakitin, dibuang kayak ini, di abaikan, dan selalu ditinggalin. sekarang dia juga sibuk dengan aktifitas barunya iya kumpul dengan temen, ngabisin waktu bareng temennya dan organisasi di kampus yang gak akan ada waktu buat dia nolehin mukanya ke aku lagi.


mungkin ada cara lain selain sayang? iya maaf aku salah aku berlebihan. aku minta maaf gak akan lagi kayak itu nyusahin. terimakasih sudah sempet deket lagi meski sekarang harus pergi lagi :)
kayak kata pepatah "patah tumbuh hilang berganti" fighting!!
dan jika ada penyesalan jangan di sesali lupakan saja anggap saja dulu kau sedang belajar untuk berjalan dan tiba-tiba terjatuh karena tidak ada yang memengangi mu lagi :)
karena hari ini belum tentu sama dengan hari esok, hari ini bisa saja seperti tidak berarti dan suatu saat nanti yang hilang ingin di cari lagi.

WAJIB BACA INI DARI AWAL SAMPE SELESAI! http://kharlyaulfiyani.blogspot.com/2011/11/kisah-tersedih.html?m=1 :")

GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar