Kamis, 20 November 2014

keheningan malam -________-

heeyyy aku kembali! akhirnya setelah sekian lama kuliah kuliah dan kuliah bisa ngeposting gak penting geneeeeh lagi wakakakak :D

aku mau cerita salah satu mantan atau bisa di sebut temen yang lebih dari temen, masa iyasih? kita aja musuhan hahaha. mantan atau apalah terserah, aku mau cerita -_- aku kan lagi santai malem ituu... tau gak? hp aku gementaran wakakak gak deng getar aja taunya ada bbm singkat dari temen aku yang bilang gini..
"gusteeeeh yang cowok ini sih eheeeem kan?"
disitu sih aku langsung biasa aja sih flat gak ada ekspresi habisnya aku lagi sibuk ngisi laporan setebal skripsi gitu :") yaudah dengen lemes aku bales bbm temen aku itu, tapi itu bukan lemes karena si ehem udah ada pengganti tapi pegel ngerjain laporan yang bikin greget hufttttt. waktu aku bales bbm temen aku, mirisnya bbm itu undeliv dan gak pernah terkirim wakakakak. aku sms aja temen aku itu dan jreeenggggg kita cerita getoooh hahahah. gak lama adek aku ketemu sih eeeeheeeeem dan bilang dia pergi sama pacarnya, pacarnya yaaa yang begitula, namanya juga laki-laki yang penting..... gak usah bukak aib gak baik gak baik gak baik wuuuuuu :(

dan disini aku bukan cemburuuu tapi aku turut bahagia karena ya begitula wakakaakak selamat eaaaah :p post malem ini emang gak penting, tapi ini bentuk apresiasi aku seneng..

GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar