Kamis, 19 Juni 2014

17th of june~

Aku mau cerita tepatnya tanggal 17 kemarin aku mau tes kesehatan ke unsri yang berada di indralaya. padahal aku gak di izinin alias gak dapet restu dari mama buat kuliah di unsri. tapi aku nekat pagi itu jam setengah6 aku udah berangkat dari rumah mau ke rumah dila. karena kita kemarin udah janjian. dengan setelan training sama pakek jaket kayak mau jogging aku sampe kerumah dila .___. terus aku nelpon dila bilang 'dil aku udah di depan  gerbang, ini gerbang di tutup ya?' kata dila tunggu aja gus aku mau keluar. yaudah akhirnya kita di anter pergi sama papa dila. tapi kita berenti di halte balayudha buat nungguin aisyah. tapi aisyah malah ngaret ._. jadi ayah dila pergi duluan. ternyata waktu kami pergi, ojek aisyah baru nyampe. jadi aisyah kami telpon suruh nyusul dateng ke smanta aja langsung. hufft aku sama dila udah nyampe smanta. aku bilang sama dila aku mau ganti celana. jadi dila ngajak aku ke mushola smanta itu. eeeeeeeeh waktu lagi ngisi data yang belum lengkap itu ternyata aku meninggalkan training dan jaket aku di mushola itu -______- iya maklum aja otak udah berdebu mikirin gimana caranya kabur dari rumah tanpa ketauan HAHAHA. aku ga sadar waktu itu langsung pergi aja keluar. waktu diluar ternyata aisyah udah nyampe nungguin kita di pos satpam. eeeh gak lama itu ada puput sama temennya. tapi aku lupa namanya siapa. jadi gak lama juga temen dila yang namanya Indah dateng. yaudah kita berangkat~ waktu udah masuk mobil, mobil udah mau jalan aku baru inget training aku ketinggalan. jadi aku malah nyusahin Dila sama Puput buat sms adek kelasnya buat ngambilin barang aku itu. tapi kata adek kelas dila sekolahnya hari kamis karena smanta lagi di pakek buat sbm. dan sekarang training sama jaket itu ada sama dila. makasih didil :')

Huhuuuu :3 langsung cerita perjalanan ke unsri layo itu aja ya. kan sepanjang perjalan itu jauh ya walaupun gak jauh-jauh banget tapi kan capek. jadi aisyah tiduran, aku juga tiduran dan dila juga tiduran. gak lama temen puput itu muntaaah :') yaudah aku juga ikutan mual. eh ternyata aisyah juga hahaha. tapi gak lamaaaa kok di jalan itu akhirnya kita sampeeeee. waktu sampe ke unsri itu Dila sama Indah berenti di audit. aku, aisyah, sama temen puput yang berdua tadi di anter buat tes kesehatan. cukup jauh sih. tapi kan di anter jadi gak kerasa.
udah sampe di sana, beneran zonk! antrian udah panjang kayak mau audisi indonesia idol aja -___- duh akhirnya aku sama aisyah antri paling belakang dulu. gak taunya aku ketemu sama Aisa meisarah. awalnya aisyah negor aisa jadi aku juga salaman sama aisa. gak butuh waktu lama kita udah akrab aja B) walaupun baru pertama kali ini kita ketemu. meskipun aku sama aisa sering bbman. ternyata aisa baik, lucu, asik banget gak bosen ahaha :3 akhirnya kita antri bertiga. kita antri buat ngambil data. dan setelah antri panjang lebar itu kita ngisi data baru tes kesetanan eh salah ding kesehatan akakakak =)) abis antri juga buat tes kesehetan akhirnya giiran kita bertiga. di tes tinggi badan, berat badan, dan kita masuk ruangan buat tes urine. akakakak nomor kita deketan lagi, kita masuk ke wc buat tes urine, pintunya juga ga boleh di tutup -__- awalnya malu-malu sih tapi gak masalah kita kan sama-sama perempuan :3 abis tes urine kita bertiga ngantri lagi buat test buta warna, denyut jantung, mulut, sama yang lainnya. yah aku sama aisa dapet ruang fisik 5 dan aisyah dapet ruang fisik 3. jadi namanya dipanggil duluan. yaudah kita belakang lagi. aisyah ternyata sudah selesai dia bilang dia nunggu di tenda biru yang ada janur kuningnya *loh =)) akakakak. yaah akhirnya giliran kami dipanggil. setelah selesai kami langsung ke tempat aisyah. disana ada andy sama temennya. dan diluar itu nungguin lagi buat dipanggil ngambil hasil tes tadi tapi di potong jam isirahat. jadi aku, aisyah, aisa makan model dulu di deket sana. aisyah bawa nasi. aku sama aisa makan model. pokoknya habis makan kita ngantri lagi ketenda. awalnya nama aku dipanggil setelah itu nama aisa setelah itu baru aisyah. tapi itu dengan waktu yang cukup lama nama kami bertiga dipanggil. akhirnya kami ke audit. disitu ada ibu aisa jadi kita dianter pakek mobil ke audit. hari itukan panas, mana audit jauh. makasih banget ya ibu aisa :D

waktu sampe ke audit kita ngambil almamater. langsung ke bagian almamater masing-masing. abis ngambil itu aku dapet ukuran L karena jelas banget M gak muat -__- aku langsung pakek (serasa banget kayak udah jadi maba) =)) dan disini juga aku pisah sama aisyah, aisa ke tempat tujuan masing-masing. aisyah kan tekhnik tambang dan aisa ekonomi pembangunan. awalnya aisyah ngajakin aku ke wc, tapi setelah itu kita berdiri tepat di deket orang mau foto. aku ngerasa pegel banget. aku liat ada andy yaudah aku ajak aisyah duduk disana. waktu udah duduk manis disana ternyata ada faruq, aku udah kenal sama dia tapi mungkin gak begitu kenal. jadi waktu lagi main-main sama aisyah eh aisa manggil dia kehilangan kami ._. jadi aku iseng banget waktu lagi duduk itu. aisyah udah di panggil jadi aku lagi mainin aisa sama faruq eeheheh =)) gak lama andy sama faruq dipanggil, gak lama juga aisa, gak lama juga aku. yaudah kita pisah.
sampe aku udah poto dan nungguin hasil poto tadi lama banget. andy sama hani udah dapet aku belom juga dapet. jadi hani sama andy masih nungguin aku. gak lama ada kakak aet itu bantuin aku juga. makasih ya kak akhirnya dapet juga. setelah dapet itu kakak itu nganter ke belakang untuk buat KTM. yaudah kita kebelakang. mana dibelakang masih antri panas juga. akhirnya ada kakak aet juga yang bantuin aku. kita udah kelar buat ktm. aku temenin hani buat nemuin kakak tingkatnya juga. habis itu ketemu lagi sama aisyah dengan dila. kita ber-empat ke tenda untuk tempat nurunin UKT  .__. udah itu sore banget. dila bilang sama aku kalo mama aku smsin dila nyariin aku. aku biasa aja gak ada eskpresi aku capek waktu itu. setelah selesai semuaya akhirnya aku pulang sama dila dengan aisyah. hani pulang sama papanya.

yah gak sia-sia banget waktu ke sana kita bisa dapet temen serta pengalam baru, semoga nanti tetep kuat buat nempuh palembang-indralaya :')

GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar