Sabtu, 14 Juni 2014

In 2013-2014

Aku kembali lagi guyssssssssssss wakakakak. baru kemarin aku ngeposting tentang temen deket yang sering ngumpul dan sekarang bikin artiel yang sok penting gini -____-
sekarang lagi libur katanya sih nunggu hasil lagi buat jadi calon mahasiswa baru aamiin. dan sekarang ngebuntang aja dirumah gak ada kerjaan yang bisa dilakuin. setiap kali ngomong sama mama 'ma bosen, ga ada kerjaan ya' itu di dapur banyak kerjaan juga -___- ini namanya salah pengertian wakakakak! dan bentar lagi puasa dan sebentar lagi juga mau lebaraaaan yeaaaayyyy :3
Jadi intinya aja aku bosen bosen dan bosen. iya itu intinya aku bosen. jadi aku mau ceritain tentang 1 tahun terakhir di kelas aku (dulu) :3

Jadi aku mau ceritaa yah pengalaman pahit, manis, asem, asin. baru sadar kalo saat waktu bersama itu emang berarti banget. menurut aku masa putih abu-abu ini ya bener-bener kerasa banget. waktunya singkat banget. belum juga sampai setahun udah pisah. jujur aja sebenernya kita gak berpisah seluruhnya meskipun cuma ada beberapa anak yang dipindahin kekelas XII IPA A .__.

Waktu udah kelas XII awalnya sih gak ada yang beda sama kelas XI kemarin. mungkin cuma perlu beradaptasi dengan temen pindahan kelas lain. baru juga beberapa hari sekolah udah pada akrab aja. apalagi yang laki-laki cepet banget beradaptasi eleeeeh wakakak. aku duduk di nomor 3 hampir belakang sekali. soalnya dibelakang aku ada Wisnu sama Sultan. aku bingung juga mau ngejelasin dari mana. aku kan musuhan sama W dan aku berteman dengan S. waktu ada selisih perasaan mungkin. aku malah berteman dengan W dan sampe sekarang aku masih musuhan sama S -______- jadi sinis gitu sih S selalu mundurin meja biar gak bersentuhan sama kursi aku. kesel banget! yah lupain aja. ternyata waktuuu terus bergulir :3 aku gak tahu persis kenapa. ternyata W dan S bertengkar. mereka gak satu ranjang lagi, sekarang udah pisah ranjang. dan wisnu sekarang duduk sama heru. aku duduk sama nina. nina itukan pendiem tapi itu dulu sebelum negara api menyerang *loh -_________- gara-gara heru sama wisnu tiap hari kita ngobrol, main, bercanda, duuuh ngadep ke belakang terus. tapi jujur aja mereka asik bangeeeeeet buat di ajak cerita. apalagi kalo ngomongin orang, gak usah di ajarin lagi udah pada lihai semua. kalo deket heru sama wisnu kadang bikin greget, pagi-pagi dateng udah bikin ketawa aja. sampai akhirnya kebijakan PDM memisahkan kita :') yang laki-laki wajib duduk didepan sedangkan yang cewek duduk dibelakang. alhasil aku sama nina duduk di belakang sekali. dan heru sama wisnu duduk di nomor 2. alesan mindahin tempat duduk itu karena laki-laki itu seorang pemimpin. masa iyasih harus duduk dibelakang. ini beneran gak logis! emangnya kita dikelas itu mau nikah? apa mau perang? sampe yang cowok harus duduk di depan :')

Waktu itu nina jadi bendahara, rindi sekretaris, tarmizi ketua kelas, wisnu wakil ketua kelas, dan chelly juga jadi sekretaris. dengan posisi seperti itu ternyata baru sadar aku gak jadi perangkat kelas -__- kelas ini rameee banget kayak pasar malem. kalo free kita suka bikin kelompok majelis taqlim akakakak bukan buat nyari pahala tapi nyari dosa. kadang kita main hp, makan kuaci, main gitar, nyanyi lah, ngerumpi, duduk didepan kelas. meskipun mereka pada sibuk dengan kelompok masing-masing. 
Dan sampai akhirnya aku baru sadar ternyata aku terlibat cinta lokasi cieeeeee -___- mau tau namanya? namanya Wisnu juliansyah. orangnya tinggi, putih, tampan, dan alisnya tebeeeel, bibirnya merah kayak dedek bayi orangnya gak jaim dan humoris. Jadi awalnya asdfghjklqweri gak perlu tahu kenapa aku jadi secret admirer. kayaknya berat banget ya. tapi itu semua terlewati. sampai akhirnya dia tahu mungkin. kedekatan kami yang bisa dikatakan cukup singkat karena dulunya kami sempet musuhan. kami berteman baik, udah biasa bikin malu pernah juga bikin aku nangis. tapi bener banget orangnya ramah, jadi mudah buat deket. seluruh cewek pun deket sama dia sampai kedekatan kami yah bisa dikatan lebih dari teman. aku sebenarnya sebagai seorang wanita cemburu lah kalo ngeliat dia sama yang lain. tapi itu dibatasi hak. emangnya hak aku apa? dan aku juga gak berani buat minta kepastian. karena buat apa, pasti dia mikir yang ngak-ngak. karena kesannya dia kayak nge-phpin aku. sampai akhirnya dia yang memberi kepastian ;)

Ada aja kenangan sama dia yang bikin kangen, kesel, nyebelin, dan masih banyak lagi. mungkin waktu itu dia masih marah mungkin tapi. dia juga pernah bilang sama aku 'gus yang namanya pacaran itu kalo kamu gak disakitin, iya kamu sendiri yang sakit' fuuuh hufttt hahaha -___- dan kami ini gak jelas banget musuhan, baikan, musuhan, baikan, dan sekarang bukan musuhan tapi cukup membatasi diri untuk tidak terlalu deket lagi. aku gak ngerasa musuhan. mungkin karena gitu yaa jadi agak canggung kalo ngeliatnya. well kita masih bisa berteman baik ;)

GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar