Senin, 19 Mei 2014

XII IPA B~

aku mau nulis tentang watak anak kelas tapi ini menurut aku... ga berdasarkan absen tapi berdasarkan yang aku inget aja :3

1.ADITYA HARI SAPUTRA » kaku,pendiem, ga pernah piket dikelas pemales sih,hobi dateng telat padahal rumahnya deket rumah aku. adit hobinya ngatain orang,tapi baik kok =))

2.AZHARI SUTAN NAMORA NASUTION» ini temen kelas yang baik,lucu,ramah,heboh,asik,eksis,kalo ngoceh ga bisa berenti,suka ngomong ceplas ceplos -_- kadang juga suka cuek bikin kesel tapi tetep aja baik.

3.CHELLY SEPTA AYU» orangnya polos gitu,suka nanya kalo belajar, kadang sih lemot. kadang suka nanya tapi kadang kurang jelas,rasa ingin tahunya yang bikin dia niat buat belajar walau selow respon ahaha

4.DODI NUGRAHA » ini aku sering manggilnya dodod. orangnya pinterrrr,penyemangat,asik,bebehel,kalo ngomong suka ada hujan lokalnya -__- tapi baaaaaik,perhatian, suka ngelucu,temen curhaaat :3

5.FIFI HARIYANI» pinter gambar,pendiem sih tapi kalo sekali ngomong nyakitin perasaan,kalo nyontek sama fifi huuuuffffft mesti nahan hati dulu,pelit di pelajaran,kadang bikin kesel,bikin betemax heh

6.GUSTI IRFANI TRIA ADINDA» #$#@)/"$>#£&$~

7. GUSTI VERANDA» sering dipanggil kembaran aku, karna namanya sama kayak aku, baik,duduk disudut jadi agak kurang deket, deket kalo lagi ulangan suka ngobrol. pendiem jarang ngomong kalo sama aku.

8.HERU NURCAHYA» lucuu,pinter main gitar,pinter dramaaaa :3 tulisan rapi kayak cewek, pinter tuh gak sih tapi rajin suka merhatiin guru,pinter baca sikon juga,kadang pelit kadang baik (hati harian) -_- kalo bemotor ga pernah pakek helm takut jambul katulistiwanya rusak kaliya hahahah,kece, sering pakek jaket, temen curhat -_-

9.INDRI NURSARI» semok,kalo nyanyi bagus suaranya, kalo main sama aku dikelas sering menggoda :p 

10.LISMA JULIANTI» temen sebangku rindi dari kelas 11. agak tomboy dikit,kadang ngeselin,baik,temen makan kalo jam istirahat, suaranya lumayan besar kata temen sebangkunya rindi suara lisma kayak knalpot motor fizR ahahaha

11.LITA ETIKA» pendiem,pinter sih,pakek kacamata,kalo jalan sama lita huffft kayak pengantin sumpah pelan dan penuh dengan penghayatan -_-

12.MERI FEBRIANA» kecil,imut,pinter bahasa inggris,pendiem, banyak gebetan banyak yang naksir :3

13.MELISA ARISANDI» orangnya manis,asik,heboh,lucuuuuuuuuu. kalo pakek jilbab tuh kadang rapi kadang gak, kalo jam pelajaran mtk suka ngobrol sama rina fyp temen sebangkunya :p

14.MITTA ARISKA» kalo dikelas pendiem kurang banyak ngomong,mantan ketum ipm, bersosialisasi,matanya minessss sama kayak aku :( baik,ramaaah,pinterrr,suka dengerin aku cerita hehe.

15.MUHAMMAD BUDI PERKASA» tinggi,putih,baik,tapi mudah marah

16.NANDA SEPTIA» agak endut hehe,bebehel,orangnya enak kalo diajak ngobrol,kalo lagi belajar suka main hp,kadang suka tidur juga :p 

17.NINA AMELIA» temen sebangkunya aku. agak pendiem tapi kalo aku sering ngajakin cerita :3 pinterrrr,ada lesung pipi,bendahara kelas ekekek,rajin,asik.

18.RINA FITRIYANI» cantik,badannya berisi,bebehel tapi sekarang gak pakek lagi,pinter cepet nalar,pinter juga dipelajaran biologi dulu sempet ikut olimpiade. calon staf penerbangan.

19.RINDI PUJI ASTUTI» temen sebelah bangku aku. sering main sama dia baik,lucu,hebooh,kalo aku ngatain orang rindi juga aku ajak buat ikutan. pinterr ngitung apalagi kimia B)

20.RIZKA AMALIA» kalo dikelas aku manggilnya adek, soalnya lahir tahun97an hehe. cantik,tinggi,hobi film korea sampe bikin bendera dan lagu kebangsaannya bisa. kayak orang ayeb hidungnya mancungggggg,putih,lumayan tinggi,baik,dulu pakek behel tapi udah lama lepas,matanya mines sama kayak aku :( 

21.SUDATUR» atlet hehe aamiin. keras,suka gregetan sendiri,kalo nulis kidal,baik ding.

22.SULTAN» hih orang ini mudah marah,suka kesel sendiri, @##$%$&&?~

23. SYAIFA AL-IMRON» sering bikin orang cugak, kalo dipelajaran bahasa arab bisa dibilang pinter, suka pindah-pindah tempat duduk, kadangan suka dibully =))

24.SUSI YUSTINA» kecil,manis, kata dodod susi ini manisss emang pernah nyicip? haha :3 pinter nari gemulai,cewek tulen asli,pinter nyanyi,aku sering ngajak cerita lucu.

25.TRIKY RIZKIANY» sering heboh sendiri, kalo belajar pinter,baik sih tapi ngeselin,suaranya khas dikelas,kadang suka ogokan gitu hmm

26.TARMIZI» ketuaaa kelas kita ini tanteeeeeeeeeeeeeeeeee B) orangnya bersosialisasi, katanya sih suka bikin kesel,emang iya sih masalah buat L? hahah :p ga kok tergantung individunya masing-masing dalam menilai. orangnya pinter,heboooh,asik,kalo debat dalam diskusi bisa dibilang pinter ngomong.

27.TRI YULINARTI» suka nyanyi dikelas suaranya bagus kok. baik, temen aku kalo main di depan pintu kelas.

28.WANNY LIVIA» agak pendiem,jarang ngomong kalo dikelas,temen sebangku triky~

29.WISNU JULIANSYAH» orangnya tinggi,alisnya tebel,lucu,baik.perhatian sih,sama seluruh orang juga ramah -_- suka ngatain orang juga hahaha. ganteng,kalo dikelas paling bisa bikin kelas ketawa,parfumnya harum. emang kalo dideket dia emang harum~

kalo dikelas emang sih gak selalu kita main barengan banyak yang sibuk sama temen kelompok masing-masing. tapi sampai sekarang kita tetep temanan dan baik-baik aja sih walaupun ada retaknya tetep aja balik lagi :3 dan semogaaaaaaaaa besok tanggal 20mei kita lulus samasama yaaaaaa :'D aamiin!!

GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar