Rabu, 21 Mei 2014

teruntuk kalian semua!

Aku mau ngepost tentang KELULUSAN untuk anak SMA :3 aku tau sih ini udah lewat satu hari tapi gpp biar lebih afdol aku mau ngepost aja deh. 

LULUS!! pasti seluruh anak SMA se-Indonesia serentak bilang kayak itu :')

aku juga seneng sih waktu aku liat secara online dan aku dinyatakan 'lulus' pasti seluruhnya juga ngerasain gitu~

Dan aku kemarin keluar rumah dan ternyata polisi lagi rame =)) banyak banget anak sma yang coret-coretan, konvoi, foto-foto, jalan-jalan, kumpul di suatu tempat buat nyenangin diri. duh enak banget tapi anak sma aku gak ada acara gitu .__. keliatan banget dari raut wajah mereka muka ceria merayakan kelulusan. Jadi bikin aku kangen banget sama kelas ipa terkhususnya kelas aku. gak tau jadi ngeflashback huffft -_- aku kalo dikelas katanya sih nyebelin, kalo ngomong cepat banget susah dimengerti, kalo jalan cepet juga. kalo lagi makan pengennya selalu ditemenin ke kantin, apalagi kalo dadakan sakit maag aku kambuh jadi gaje gitu dikelas gamau diganggu. repot pokoknya, dan aku di kelas termasuk cerewet, aku suka ngejahilin temen kelas, katanya aku hiperaktif, suka bikin mereka kesel, suka main di meja wisnu sama heru dan alhasil aku suka di bully -___- dan aku pernah bawa motor nina waktu mau kerja kelompok dan terjadi insiden kecelakaan di sukabangun. aku jatuh bareng nina dan aku tau pasti aku lagi jelek banget waktu itu hemm. dan aku tuh manja, kalo pulang sekolah kan udah sore mana pulang les capek jadi aku suka pulang bareng dengan Rizka, Rindi, Adit, Heru, Wisnu, Dodi huuuuh thx ya best yang udah nganterin pulang selama ini, maapin aku kalo udah nyusahin kalian sebenernya ga ada niat sama sekali :3

Dan bakal susah nanti untuk kita sama-sama mau reuni. masih lama pasti, ini aja baru lulus sekolah. pasti nanti kedepannya udah ada yang nikah eeehaaha -_- atau udah pada sibuk sama kegiatan masing-masing sehingga schedule padat mesti harus buat janji untuk ketemu. pasti ada yang gak mau juga reuni jadi rempong deeeeh banyak pasti yang gitu. dan nanti kita semua bakal punya temen baru dengan suasana yang baru, pasti agak terlupakan temen lama iyakan? aku memang bukan pengingat yang baik tapi kalian semua serta apapun yang pernah kalian bilang sama aku bakal aku inget. huh tapi waktu emang beneran cepet berlalu rasanya pengen nyanyi kayak ini 'kemesraan ini janganlah cepat berlalu' :'( 
yang bikin pedih tuh gini rasanya kayak baru kemarin aja kita sama-sama dan sekarang harus pisah. dan rasanya baru kemarin juga ngerasain nyaman senyaman nyamannya sama wis eh gak taunya udah pisah aja.

huffttttttttttttt susah kaliya buat move on. kenangan itu sih bukan cuma sekedar kenangan aja. banyak kali kita ngelaluin masa yang bisa di bilang rumit tapi bisa dilewatin. kisah kasih di sekolah atau mantan satu kelas, susah banget pasang muka stay cool saat ketemu mantan B) pernah berantem gaje gara-gara salah paham, pernah nangis di wc diem-diem, pernah marah sampe kesel keluar kelas, pernah gak teguran gara-gara masalah sepele :))))))))))))))))))) tapi itu yang bikin kenangannya selalu di inget. dan sekarang udah lepas dari predikat pelajar. dan makasih ya buat 3tahun sama-samanya. see you next time~


GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar