Kamis, 22 Mei 2014

memories~

hey selamat malam... 
jadi ngerasa sok penting banget tiap malem ngepost mulu di blogger. abisnya sih malem ini sepi pakek banget -_______- (padahal emang setiap hari aku juga kesepian) hahah -_-
duh aku mau cerita tentang kelas aku. kayak berasa cepat gitu buat berpisah cielaaaaah hahah. malem ini parah banget aku kangen dengan yang namanya sekolah sama kelas.... kok bisa ya? padahal setiap harinya aku capek kalo mau sekolah. mesti nunggu angkot, macet, mana kalo naik bus kota aku berdiri gitu sampe ke balayudha dan kalo naik angkot mesti dempet-dempet kayak pengantin baru. kadang gak nyangka aja macet bisa sepanjang itu dan alhasil aku telattttttttttttt. mana mau ke sekolah itu jalan kaki naik tanjakan, masuk gerbang karena telat tadi tangan di pukul sama pak erlan pakek mistar kayu gitu, disuruh nulis al-quran berapa lembar, telat masuk kekelas di liatin sama temen, dimarahin lagi sama guru -___________- retaaaaakkkkkkk banget rasanya udah jatuh ketimpa tangga..
tapi aku tahu itu gak akan terulang lagi. dan itu hanya akan jadi kenangan kan. 

Dan aku cuma beberapa kali ngelakuin hal seperti itu aku gak mau lagi. why so shy? zzzz. jadi aku selalu dateng pagi. tapi giliran aku piket hari kamis malah aku dateng jam7kurang :D dan 1tahun terakhir ini semangat banget dateng pagi. kenapa yaaaaaa? soalnya ada yang mau diliat jadi semangat deh buat sekolah. tapi kesannya kayak gak ikhlas gitu ya wkwk :3 
biasanya kalo dateng pagi kan udah pada rame dikelas aku selalu pasang muka paling unyu sedunia buat negor temen dikelas.

mau cerita tentang hal apa aja yang udah dilaluin 1tahun terakhir dikelas ipa ini~

Pernah waktu aku gak masuk gara-gara sakit. aku juga sempet nanya tugas sih sama nina. katanya sih ada tugas bahasa indonesia. aku nanya tapi emang gak lengkap. alhasil aku gak buat dan aku lupa kalo besok pelajaran pertama. duuuuh waktu pak erlan udah masuk kekelas langsung bilang 'kumpul tugas' haaaaaaaaaaaaaaaaaah? :O aku lupa! jadi dikumpul perbaris. ketauan banget yang gak ngumpul tugas kan. ternyata Tuhan berpihak kepadaku. waktu giliran ngoreksi di barisan meja aku, ternyata pak erlan gak fokus liat yang aku itu bukan tugas yang dimaksud ternyata tugas yang lain tapi dia biasa aja. jadi hari itu aku bebas dari hukuman =))

Pernah juga pelajaran bahasa indonesia. hobi banget duduk disembarang tempat. masih pelajaran pak erlan -_- kan aku tuh jahil pakek banget *katanya* jadi aku duduk di barisan deket dinding. aku duduk disana sama wisnu. aku iseng banget, jadi aku ngejailin dia. aku sih liat pak erlan ngeliatin aku :O tapi masa bodoh whatever pak whahaha. jadi aku narik-narik rambut wisnu juga. pak erlan sambil nerangin pelajaran masih juga ngeliatin aku. jadi aku singkuh, terus aku duduk dibelakang sekali ternyata heru duduk sendirian. aku duduk deh disana =)) jadi aku kan males dengerin pelajaran aku sengaja banget tiduran dimeja, heru juga gitu. taugak? aku pegang telinga heru sambil aku tarik-tarik, rambut heru juga ikutan aku tarik banyak deh yang aku lakuin saat itu. pak erlan bingung terus nanya 'itu tangan heru ada tiga ya?' *ngakak* =)) aku diem. heru bilang itu tangan gusti. saat itu juga aku jadi pusat sorotan anak dikelas -_- duh kata pak erlan pindah duduk heru. jadi tragis banget aku duduk sendirian!! tau gaaaaaaaaaaaaaaak? besok pak erlan malah cerita di kelas ipaA. disana banyak temen aku. terus cerita sama aku. temen aku bilang pak erlan ceritain kejadian kemarin yang sangkut paut sama aku, wisnu dan heru. terus ada juga kalimat yang dia bilang gini katanya 'mungkin udah kelamaan ngejomblo jadi kayak itu' duh lemesssss banget ya -____________- retaaak banget denger pak erlan ngomong kayak itu -_-

Pernah juga lagi tambahan fisika. cuma aku dan eheeem yang tahu. kita pakek kata ganti ketiga aja ya. gakusah pakek nama, banyak yang kepo nanti wkwk. kan aku duduk sama ehem. eeeeeeeeeh lagi belajar fisika. itu beneran ekstrim banget. aku letakin diktat aku bukan dimeja tapi ditangan duh susah jelasin. intinya aku letakin di deket kami. eheeeeem juga ngelakuin hal yang sama. jujurrrrr aja ya aku gagal fokuss!!!! aku pura-pura belajar sebenernya aku ga merhatiin sama sekali -_- bapak itu nanya berapa hasilnya? kami ditanya sekelas, takutnya kami nanti di tanya soalnya kami duduk di meja nomor 2 di deket meja guru. huh aku nanya sama ehem dan ternyata dia ikutan gagal fokus. dia juga ga tahu yang mana duh retakkkk banget :((((( yaudah pura-pura belajar lagi. dan saat itu pak zen kasih 2 jawaban disuruh pilih yang mana. A atau B kayak itu pokoknya. jadi temen aku pada pilih yang A dan aku sama ehem dan temen yang lain piih B. jujur sebenernya aku pilih yang A tapi aku juga gak mau ngelepas gengaman tangan aku dibawah diktat itu :') jadi alhasil kitaaa salah. dan pulang terakhiran hehe.

Pernah juga kesel tapi ini masalah perasaan dikelas. aku tuh udah kesel pakek banget. tapi gak tau mau cerita sama siapa. jadi aku putuskan untuk cerita sama yanti. jadi aku nangis gaje gitu disebelah ipa A sampe terseduh-seduh. pada diliatin sama anak yang lainnya penasaran aku nangis karena apa. lucu banget aku masuk kelas muka aku merah diliatin temen kelas. bukan caper atau apa. terserah mereka mau bilang lebay apa enggak yang penting perasaan aku tenang. aku langsung tutupin muka aku pakek jilbab biar gak keliatan banget kalo habis nangis.

Pernah juga lagi main-main dikelas kan heru lagi khusyuk banget ngobrol sama wisnu. aku gak sengaja ngeliat boxer heru keluar. gak tau ada pikiran apa saat itu karet boxer itu aku pegang tapi diem-diem. eh tau gak? ada yang manggil heruuuuuu. dan anehnya heru langsung berdiri dan lari kenceng gitu. alhasil tangan aku yang megang karet boxer heru ketarik dan boxer heru robeeeeeek -_-

Aku juga pernah nungguin wisnu sama heru pulang shalat jumat. kan shalat jumat itu lama. jadi aku mau turun kebawah beli pop ice dan balik lagi kekelas. ternyata pop ice tumpah jadi aku lap pakek jaket heru -______- hahaha. jadi aku males dikelas. main sama temen aku. tas heru sama wisnu aku masukin di dalem kantong plastik. jadi waktu aku balik kekelas mereka juga belum balik lagi -______- yah begitulah mereka tau sendiri kalo tas mereka didalem kantong plastik itu hahaha.

aku mau cerita yang  ini. aku waktu itu lagi taken (cieeeeeeh). tepat pelajaran kak fadil eh sih ehem kan nanya sama kelompok kami. jadi dodi kayaknya tahu aku lagi seneng waktu itu. jadi dodi nyuruh aku yang ngejawabnya. jadi aku jawab tapi dari sana ada yang kepo :-p yah jadi wajarlah kalo muka aku merah padam saat itu mana aku grogi. jadi sih ehem nanya yang mana aku jawab yang mana~

pernah lagi deket banget sama rombongan heru dan wisnu. setiap hari aku di bully disana. tanpa sadar juga aku pernah nangis :'( 

aku juga pernah kena marah sama pak ariadi gara-gara ngoceh ga berenti waktu belajar. aku juga pernah ketauan makan permen waktu tambahan :( jadi kena marah juga dan disuruh bawa permen buat bapak itu nanti kalo ketemu lagi saat pelajaran selanjutnya.

dan masih banyak lagi cerita lainnya :3 aku lupaaaaaaa. padahal itu cuma kejadian biasa aja kan? tapi itu gak akan mungkin terulang lagi dan hanya akan jadi kenangan. hari-hari yang biasanya dilalui dengan biasa aja.
dengan tingkah laku lucu heru, wisnu yang setiap hari bikin ketawa =)) nina yang tiap hari aku ajak cerita padahal pendiem. rindi yang tiap hari aku ajak ngatain orang dimasjid x_x rizka yanti temen makan model pulang sekolah. Rio tempat minjem uang sekalian temen curhat dan kalian semuanya~

GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar