Kamis, 05 Juni 2014

mirisssss -____-

Udah lama ya gak ngeposting. malem ini udah bulan Juni aja -_- mirissss banget udah pergantian bulan tetep aja inget sama masa lalu kenangan atau bahkan flashback lagi lagi dan lagi. biar pun dilupain tetep aja keinget dan ujung-ujungnya ngerasa nyaman. Jadi serba salah gitu. Bodo amat kek orang mau bilang apa aku gak perduli emang beneran gak perduli.

in memories~

Wsn
Duuuuh inget lagi dan susah buat lupa. tapi jujur aku udah move on kok .___. tapi aneh aja kalo inget sama orang ini ngerasa nyaman banget. ga ada juga alesan sampe sekarang buat benci atau apa. Biasa-biasa aja sih, tapi anehnya selalu addict sama wis. aku tau dan sangat tau ini gak penting dan beneran gak penting banget kan akakakak. tapi setiap hari waktu terus berjalan dan gak akan pernah berhenti. kecuali kalo aku mati *lah? -___- gak tauuu bodo amat kek udah pergantian bulan tahun atau apa. rasanya aku selalu nyisihin waktu buat kangen sama kamu. kalo aku berhenti mencintaimu sama aja aku ngebuang oksigen aku sendiri dan akhirnya aku mati. duuuuuuuuuuuh mulai ngealay kan gusssss =)) dan akuuu antara gundagulana gitu, kalo ada hal yang bikin aku inget sama wis. agak ada yang kurang enak sama perasaan sendiri. Dan terakhir kali aku ngobrol waktu masih asdfghjklqwertyuiop yaaaah susah banget buat bilang 'tetep disini ya jangan marah,senyum dulu, maapin aku' tapi bibir ga bisa bicara. cuma bisa diem gaje gituu saat di posisi yaa begitulah~
kalo ketemu ngehindar buang muka atau pura-pura ga perduli. padahaaaaaal aslinya beneran kangen beneran pengen deket lagi beneran pengen nyapa walaupun cuma mau bilang 'hey wis apakabar?' tapi? gak berani cuma bisa jatuh cinta dalam diam. susah banget sok tegar padahal juga retaaaaak. yah andaikan kalian tauuu bagaimana rasanya jadi aku. PENGEN NANYA SIH GINI? DULU BENERAN YA SAAT KAMU SAMA AKU CUMA PAKEK TOPENG AJA? HAHAHA!

15 feb 2014
bingung mulai dari mana ceritanya. ngeskip aja deh -_- aku punya pacar dulu sekarang udah almarhum. tiap hari aku nangisin dia, ga ada waktu tanpa buliran air mata. gak tau waktu banget. waktu dirumah, disekolah bahkan lagi praktek di lab juga nangis. bisa disebuat aku depresi berat -__- well, aku sakittt dan asdfghhjklqweertjaihdjdk aku disuruh pak erlan pulang. beneran gak bisa berenti nangis bukan lebay pengen dikasihani sih tapi nangis mulu zzz. jadi lagi nangis pak erlan suruh panggil si ehem. padahal jelas-jelas banget aku lagi MUSUHAN sama ehem.  yah memel jadi pangil si ehem suruh turun panggil pak erlan, jadi dia turun tangga deh. pak erlan bilang anterin gusti pulang kerumah dia lagi sakit. kayanya dia kasihan atau apa aku gak tau tapi dari raut wajahnya jelas banget eheem kasiaan banget sama aku. yaudah dianterin pulang deh sama sih ehem. kan kita lagi musuhan jadi sedieman. sampe akhirnya aku yang ngajak ehem ngomong, dan aku bilang aku minta maaf sama dia karna kejadian waktu itu :') eheeem bilang dia udah maapin aku. dan kita dari sana baikan deh aaaaaaaaak :')
Dan sampe ketemu lagi tahun depan tepatnya dengan tanggal yang sama. aku ucapin aaniversary sama eheem. waktu dia duduk deket aku, terus aku langsung bilang 'happy anniv ehem' jadi ehem bilang 'lah emang aku anniv sama siapa gus? *rautwajahbingung*' aku tinggalin gitu aja.
Kita kan udah kelas 12 jadi lagi sibuk-sibuknya sama praktek itu ini. sorenya latihan drama ketempat nina. skip aja -_- udah sore mau pulang ceritanya, sih ehem bilang sama dodi 'dod temenin aku ke ptc' dodi bilang 'udah sore wis aku ada kerjaan, minta temeni sama gusti aja' wis bilang sama aku, mau gak nemenin dia ke ptc. yah akhirnya kita pergi. kayak lebay banget cuma gara-gara ke ptc mau ngeposting ya hahah. tapi itu perdana+anniv sama wis hari itu :3

17 Februari 2014
lagi mumet-mumetnya pulang sekolah langsung TO bahasa indonesia itu sesuatu sekali. capek pegel lesu lunglai. ditambah sebelumnya didiemin sama wis .___. jadi lagi ngerjain tugas itu bener-bener gak semangat. ternyata pas aku cek hp aku, ada sms yang bilang gini 'jangan pulang dulu ada yang mau aku omongin' yaudah finally TO aku kekelas ehem. ternyata dia sengaja banget buat ngelamain waktu saat itu. aku liat rizka udah keluar duluan. aku bilang tungguin aku. yah udah ditungguin sam si rizka. tapi kayaknya ehem gak bilang apa-apa. akhirnya sekolah udah sepi. akhirnya kami bertiga pulang, ehem bilang 'pulang bareng aku ga?' aku bilang iya. tapi gak enakan sama rizka, akhirnya rizka pulang sendirian .___. yaaah akhirnya aku pulang sama ehem. sepanjang jalan itu aku kayak askfm banyak banget ditanyain, dan pertanyaan itu wajib banget di jawab dalam kurun waktu 5detik. lucuuu, malu, gelisah ada semua saat itu. sepanjang jalan kenangan itu. aku dibeliin eskrim, diajak keliling sambil cerita. dan akirnya................ thx for everthing eheeeeem {} bener-bener jauh perjalanan hari itu akakakak. kalo bisa di puter ulang waktu. aku mau nyanyi 'rasanya ingin selalu dekat-dekat dirimu tak ingin berpisah lagi' :O

10 April 2014
#fuckday ini kayak tweet penting kamu saat itu ya :3 aku tau kesel udah kelewat kesel. makasih!
itu bener-bener sesuatu yang sangat luar biasa dan di luar dugaan. wkwkwk

iya benerbener bisanya nyampah doang, ngeflashbck tanpa berani bilang sama orangnya. takut. padahal support dodi waktu itu bener-bener bikin semangat naik lagi. cuma nangis 1 hari penuh .___. 
dan thxsomuch eheeeemmm. 

apa yang telah kita lalui, bisa kita jadikan pelajaran yang sangat berharga. sesuatu yang belum tentu sama persis terulang nantinya. biarkan masa itu tersimpan dalam diri kita masing-masing.


GITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar