Sabtu, 15 Januari 2011

STUDY TOUR SEKOLAH --"

Di mulai pada liburan sekolah yang di awali dengan pembagian rapot sekolah yang nilainya selalu mendapatkan ceramah dari orang tua karena hanya satu "MALES BELAJAR" -__-  ssssstt tepatnya tanggal yang tidak ingin aku nanti pun datang tanggal 2 januari 2011. hari itu kami pun pergi melaksanakan TOUR sekolah! singkat saja ceritanya kami pergi jam 8 pagi sebelum nya kami menunggu rombongan dulu dan baru berangkat tepatnya kami menunggu di jalan aspol puntikayu. kalian tau gak itu dimana? heh itu tepatnya di km6. yah terus peserta tour di hitung dan di panggil satu-satu namanya untuk menaiki EPA STAR BUS salah satu bus study tour kami. selama di perjalanan ke bali haduh 2 hari setengah duduk terus! lanjut selama di perjalanan kami juga stop makan lah di beberapa tempat terus kami nyebrang ke pulau jawa baru ke bali, hmm sdh sampai di pulau bali kami kira denpasar itu deket. eh ternyata?? jauh hufffftttt sampai beberapa jam kira-kira 2jam kami sampe ke pusat yang kami tuju. kami gak langsung check in hotel tp langsung ke tempat pusat perbelanjaan bed cover. sampe malem kami ke sadewa baru check in hotel. nama hotelnya "mutiara" di hotel itu temen kita boleh milih kok untuk jadi temen di kamar dan aku kebagian sekamar sama adenur,jayanti,sindi .__.  di hotel kami langsung menyiapi barang dan mandi karena sudah terlalu harum karna gak mandi mandi :p tapi setelah mandi kami makan dan istirahat lagi. terus kami main deh dan ketawa bareng buat video gaje gitu yang direkam sama adenur hehe. sdh capek kan itu udah malem kami tidur karena besok akan melakukan perjalanan lagi. singkat cerita selama di bali kami banyak ke pantai kebanyakan main dan berenang --" agak sedikit berbeda kulit kami ketika pergi dan sampe ke bali itu huh bisa di bilang eksotik zzzz -__-  karena panas terbakar matahari . kami juga banyak ke pusat perbelanjaan yah untuk cuci mata sekalian beli oleh-oleh buat orang dipalembang. nah waktu itu pas kami ke pantai kute kami sempat bermain sebentar dan membuat tato dengan berbagai macam bentuk hahaha. dan terjadi tragedi dipantai kute jam monol warna unguu kesayangan aku hilang bagaikan ditelan bumi :') dan haduuuh langit tidak mendukung ternyata hujan deras kami pun berteduh di bawah tenda tetap aja hujan mengguyur tubuh kami hingga badan dan jaket tour itu basah kuyup huh. terus hujan deres gitu kami langsung cari angkot sambil main hujan duh seneng bisa main hujan. tapi karna hujan juga balik lebih cepet ga sesuai jadwal. di jadwal jam 6 baru pulang ternyata jam 4 kami udah pulang kembali ke hotel lagi. waktu malem harinya jaket kami di laundry ibu jum supaya bisa di pakek dan biar ga bau apek zzz. haha lanjut yah ceritanya kuranglebih 3hari kami dibali akhrinya batas liburan habis disana. kami pun siap-siap untuk  melanjutkan perjalanan ke kota jogja hmm di sana kami tidak menginap di hotel melainkan tidur di mobil. di mobil itu waaaaaaaaaaaah dingin sekali kayak udang dalem frezer es sumpah dingin :(  pantesan banyak diantara kami yang sakit sepulang tour.  hahaha terus akhirnya kami sampai di suatu tempat haduh maapya aku kurang ingat tempatnya itu dimana kalo gak salah kami udah nyampe aja tuh di cibaduyut. sudah itu msh banyak tempat aku lupa sudah sore sekitar jam 6 kami makan dan melanjutkan perjalanan ke bandung. waktu sampai di bandung kami ke salah satu pusat perbelanjaan yaitu 'pasar baru'  karena mobil parkirnya agak jauh jadi kami pergi ke mall itu jalan kaki. keliling-keliling  karna terlalu seneng aku ngeliat mukenah rajutan warna ungu hufft siaaaal sindi pun hilang gak tau kemana. aku cari sindi ternyata sindi ke atas aku ke belakang karena aku baru di sana jadi tempat itu asing bagi aku dan aku juga kurang tahu seluk beluk tempat itu susah jadi cari jalan keluarnya. posisi saat itu bener-bener miris aku ga pakek jaket tour! eh malah cemas gitu aku nelpon abang supaya nelpon sindy eh taunya sinyal aku hilang. bener abal-abal banget sinyal di sana. abang juga bilang tungguin disana jangan kemana-mana aku tetep gamau, dengan bermodal nekat aku coba cari jalan keluarnya, nanya sama mbak  yg ada di sana. mbak itu bener nunjukin jalannya haha tapi itu bukan yang aku maksud bener itu pintu keluar tapi bukan dari parkiran emang aku bawa mobil atau motor gitu ya -__-  tapi pintu utama nya! aku keliling-keliling lagi ternyata aku di lantai paling atas disitu aku mulai mau nangis, karna jam2 harus sudah di mobil itu bentar lagi mau jam 2 aaaah. akhirnya dengan nafas terengah-engah aku bertanya lagi dengan satpam mall itu dan satpam itu nunjukin jalan. aku bisa keluar dari pasar baru. yah aku sedih juga gak bisa dapet apa-apa harusnya aku beli buah tangan dari sana tapi gapapa buka rezei kaliya. terus aku keluar mall dan langsung ketemu sama dek ambar, aku pasang muka stay cool gitu biar ga kayak orang bodoh aja hahah. akhirnya aku kembali ke bus dan gamau keluar lagi. dan sindy ternyata belum sampai di bus dan ternyata sindy juga tersesat wkwkwkw :D hahah gak lama kok akhirnya sindi sampai juga di bus dan langsung nanyain aku. katanya"ada gusti gak udah nyampe belum?"hufft udah dong dari tadi malah sindy -____- sudah akhirnya bus berangkat (lagi) kami pun ke ciater pemandian air hangat di puncak banyak kebun teh jadi sejuk dingin juga :D
nah kalo gak salah nama hotelnya itu juvante. sampe hotel kami di bagi kamar tapi sekamar 6 orang kami tetep ber-4 tapi di tambah dengan helen dan mery mana mereka tidur di ranjang dan kami pakek kasur tidur dilantai -__- waktu sampe kamar hotel kami bingung kok ga ada AC gitu ya? ternyata besok pagi beneran dingin pakek banget. kami juga kesiangan dan pintu kamar kami digedor tuh sama guru. selama dibandung aku kurang inget kemana aja. setelah dari bandung kami pun ke jakarta:D nah waktu kejakarta ga terasa soalnya udah fresh lagian disana cuma mau main. waktu sampai jakarta kami ke 'atlantis' dulu whahah berenang tapi sayang cuma sebentar karena waktunya beneran cepat, terus kami ke ancol karena lebih lama di sana sih sebenarnya. nah sampai disana kami banyak memainkan wahana yang cukup menguji adrenain kami . kami main halilintar,tornado,hysteria dll msh banyak lagi ding. sampe jam 6 kami berkumpul dan makan di jalan pinggiran bus tempat kami duduk. ga terasa waktu tour udah mau habis .___. dan kami pun kembali melanjutkan perjalanan ke palembang. dan kami pulang melewati jalan yang penuh dengan anak smpN19 nya gitu, eh kan kami emang anak didik disana :p dan kami sampai ditempat kami waktu itu mau pergi. yah ternyata semua orang tua murid sudah menunggu di sana kami pun siap-siap menyiapkan barang kami di bagasi akhirnya kami berpisah dan pulang ke rumah masing-masing :')


GITA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar